SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

07 July, 2007

Kanker Prostat

Sabtu, 23 Juni 2007, jam 11.00 , Pak Setijono berkunjung untuk konsultasi dan terapi. Keluhan : apabila kencing kadang suka terasa panas. Sedangkan gula darah puasa, setiap hari diperiksa, parameternya masih menunjukkan turun-naik 160-190.
Terapi dilakukan seperti biasa, kombinasi radiasi elektromagnetik dan prana. Sedangkan asupan herbalnya ditambahkan dosis Keladi tikus (Typhonium flagelliforme) untuk lebih memperkuat daya kerja antineoplastik (anti kanker). Untuk diabetespun dosisnya ditambah 1 kapsul lagi, menjadi 3x4 kapsul sehari, dengan harapan hasil checkup pada akhir minggu pertama bulan Juli 2007 ini akan memberikan kondisi perbaikan.
Sabtu 7 Juli 2007, sesuai informasi Pak Setijono via tilpon jam 18.30, hasil checkup nilai PSA 548,60 ng/ml (bulan lalu 550, 60 ng/ml). Berarti pembelahan sel kanker bisa dihambat lajunya. Oleh karena itu saya sarankan dosis ditingkatkan dengan memberikan tambahan asupan Mahkota dewa 3x1 kapsul sehari, dengan harapan agar bulan depan nilai PSA bisa turun lebih besar, disamping itu juga memperkuat dosis untuk anti diabetes. Pak Setijono, dengan penuh semangat, disiplin terhadap pola makan, dan sabar, mengikuti saran-saran yang diberikan.
Semoga beliau cepat pulih, amin.

No comments: