SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

19 June, 2007

Kanker Prostat

Hari Sabtu, 16 Juni 2007, jam 10.00 – 11.30 Pak Setijono melakukan konsultasi kembali dengan membawa hasil checked up lab. tgl 7 Juni 2007. Ada ralat atas usia beliau, seharusnya usia Pak Setijono 74 th, serta keluhan selama 2 hari terakhir ini kondisi ketergesaan untuk kencing/susah menahan kencing kambuh lagi.
Dari hasil glukosa urine positip 2 dan PSA 550.60 ng/ml. Parameter diabetes masih tinggi (Pak Setijono ini penderita diabetes yang sudah puluhan tahun, menurut beliau sudah +/- 40 tahun), untuk diabetes tersebut saya berikan racikan yang sudah dikemas dalam kapsul, yaitu racikan dari ekstrak/sari-patinya herbal: Mimba, Sambiloto, Brotowali, Mahoni, Kompri dan Daun Sendok, sedangkan untuk kanker prostat, dengan pertimbangan kondisinya sudah sangat serius (karena dengan minum herbal selama sebulan parameter PSA tetap meningkat tinggi 80 poin, pada hal herbal-herbal tersebut sudah mengandung zat antineoplastik/anti kanker dari beberapa tumbuhan anti kanker), maka diberikan asupan yang lebih potensial untuk menurunkan aktifitas sel kanker tersebut, saya berikan racikan ekstrak/sarinya herbal Kumis kucing, Rumput mutiara, Tapak Liman, Keladi tikus, Ciplukan, Mahkota dewa, Bidara Upas dan Tempuyung, serta saya tambahkan ekstrak herbal tunggal Ganoderma dan Grifola frondosa, yang harus diminum 3x sehari, paralel dengan terapi prana 2x dalam seminggu. Dijadualkan sebulan kemudian harus check up kembali agar kemajuannya bisa dipantau, sehingga langkah-langkah selanjutnya terarah rasional. Sementara itu tiap minggu pada saat jadual konsultasi akan terpantau kondisi yang bersangkutan.
Pagi ini, Selasa 19 Juni 2007, melalui tilpon saya diberitahu bahwa kondisi ketergesaan untuk kencing/susah menahan kencing sudah tidak kambuh lagi alias normal. Alhamdulillah....., Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, amin.

No comments: