SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

01 May, 2011

Setelah terapi, level asam urat malahan naik, kenapa?


Minggu 24 April 2011, jam 12.20 dikunjungi, A, Laki, 49 thn, Profesional, Bekasi. Keluhannya Asam urat tinggi. Biasanya ditanggulangi dengan meminum allopurinol. Langkah pertama sebelum terapi dilakukan pemeriksaan darah , untuk Asam urat, terbaca 8.7 mg/dL , level tinggi (Laki 3.5 – 7.2 mg/dL) .
Kemudian dilakukan terapi SELAC (Sinusoidal Electro Acupressure), yang memanfaatkan energi elektrostatik pada titik-titik akupunktur, dengan fokus memperbaiki meridian ginjal, dan meridian lainnya, dibagian depan dan belakang tubuh, kurang lebih 25 menit. Setelah terapi, jam 13.00 Asam urat diperiksa kembali, terbaca  9.2 mg/dL (UA Sure, Blood Uric Acid Monitoring System), berarti Asam urat malahan naik 0.5 poin, kenapa?. Bpk A melihat ini dengan enteng berkomentar  “sebelumnya hasil proses makanan didalam tubuh belum maksimum untuk Asam urat” karena sebelum diterapi beliau ini telah makan siang (makan enak) dahulu . Kebetulan bpk A tersebut adalah seorang dokter spesialis penyakit dalam, jadi tentu mengerti baik mengenai proses-proses ditubuhnya. Seandainya tidak diterapi, tentu level asam uratnya akan naik lebih tinggi lagi.
Oleh karena itu saya sarankan untuk terapi tambahan . Terapi dilakukan pada titik2 akupunktur dijari kaki dan tangan, sekitar 15 menit. Kemudian periksa darah lagi untuk Asam urat, dan terbaca 8.0 mg/dL, berarti turun 1.2 poin. Alhamdulillah.

Kesimpulan :
1. Perlu memperbaiki pola makan bagi penderita Asam urat
2. Manfaat terapi memperbaiki kualitas darah.
3. Terapi secara intensif, fokus memperbaiki fungsi ginjal, agar kemampuan menyaring asam purin menjadi normal, insya Allah akan memberikan kepulihan bagi penderita asam urat.

Ansuska Gumanti
Jl. Muararajeun Kulon no.22, Bandung
022-707 22466 / 0812 2024 270

No comments: