SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

29 May, 2007

Tidak haid selama 8 bulan dan ada kista di rahim

V 29 th, Jakarta. Berkunjung Minggu 22 Oktober 2006. Keluhannya ada kista dirahim, dan haid tidak lancar, pada saat datang haidpun sakit. Akhirnya haidpun sudah susah datangnya . Oleh karena itu agar bisa haid maka secara rutin minum obat siklus haid dari dokter. Namun makin lama tubuh terasa kurang nyaman, akhirnya rutinitas minum obat siklus haid tersebut dihentikan. Pada saat berkunjung tersebut, V sudah 8 bulan tidak haid, perasaan tubuh tidak nyaman, suka pegal-pegal, pada hal sebagai pasangan muda, ingin sekali segera punya momongan. Selama ini berobat jalan (dokter) dan paralel dengan terapi akupunktur.
Pada saat saya periksa tekanan darahnya, sistolik 107, diastolik 65, pulsa/menit 76. Kemudian getaran energi penyakit saya icoba rasakan dengan tapak tangan , setelah itu dilakukan terapi prana ditempat yang dirasakan bermasalah, juga uluhati dan pusar, prana kurang lebih 30 menit. Lalu asupan berupa racikan herbal diberikan, yaitu Pegagan, Sembung, J.hitam, Bidara Upas, T putih, Daun dewa, R. mutiara, Jombang, S nyawa, J belanda, untuk 2 minggu. Dianjurkan untuk menghindari makanan berlemak, daging merah (sapi,kambing), tape, durian, softdrink (fanta,cocacola,dll), makanan berpengawet, dan banyak makan sayur-sayuran/buah-buahan, minum air putih, serta olah raga teratur.

Dua minggu kemudian V datang lagi ke Bandung untuk terapi prana dan mengambil obat herbal untuk asupan 2 minggu berikutnya. Kemajuan yang dirasakan V , tubuhnya makin segar. Awal bulan Desember V memberi kabar bahwa dia tidak bisa datang ke Bandung karena haid. Dengan haid ini yang bersangkutan senang sekali namun juga cemas, karena haid tersebut sudah seminggu masih belum berhenti juga, dengan keyakinan yang ada herbalpun diminum terus, akhirnya setelah 10 hari haidpun berhenti. Terapi prana dan herbal terus berlanjut, dan pada haid selanjutnya Alhamdulillah sudah normal, namun setelah itu tidak ada komunikasi lagi, saya pikir V tersebut mungkin lagi sibuk, eh tidak lama kemudian (2 Maret 2007) datang sms dari V yang mengabarkan bahwa dia istirahat dahulu minum asupan herbal, karena sedang hamil, dan ucapan terimakasih karena merasa sudah dibantu. Subhanallah….

No comments: