SOLUSI SEHAT DENGAN SELAC - HOLISTIK - EFEKTIF - ALAMIAH - AMAN

19 June, 2007

Kanker Payudara stadium 4


Hari Minggu pagi, 17 Juni 2007, Ibu EK 49 th, kirim sms dari Lhokseumawe, Aceh. Minta disediakan herbal yang akan dibawa oleh suami beliau yang akan berangkat dari Bandung ke Lhokseumawe besok Senin, 18 Juni 2007.
Ibu EK adalah penderita kanker payudara yang sudah menjalar ketangan kiri (tangan kiri bengkak, dari bagian atas ke bawah, dan keras), beberapa benjolan ada di bagian ketiak, dan sering terasa sakit. Melihat kondisi penderita secara visual maka yang bersangkutan masuk kategori kanker stadium 4, biasanya dengan cara medis kondisi ini sudah “hopeless”. Selama 6 bulan sebelumnya sudah pernah saya coba bantu dengan herbal dan terapi perana, perbaikanpun lumayan. Tangan yang keras sudah mulai lembut, dan tangan kiri sudah bisa diangkat keatas , sebelumnya tidak bisa dan rasa sakitpun hanya kadang-kadang saja. Penderita yang menghadapi cobaan penyakit ini butuh kesabaran yang tinggi karena proses pemulihannya butuh waktu yang cukup lama, dan yang bersangkutan harus punya semangat untuk pulih, pola makanpun harus dijaga, tubuhpun harus dibawa bergerak agar sirkulasi darah lancar, dan juga perlu ketenangan psikologis.
Kemudian sekian lama tidak ada kabar (+/- 3 bulan). Begitu saya terima dan baca sms di HP, kondisi kesehatan ibu EK sudah menurun sekali, jari-jari tanganpun sudah tidak bisa bergerak, frekuensi sakit sudah makin sering, duduk lama tidak tahan, jalan agak lamapun tidak kuat, namun nafsu makan masih ada, tidurpun masih lumayan, kata beliau.
Begitu bertemu dengan suami beliau, saya dapat informasi bahwa akhir-akhir ini diupayakan pengobatannya dengan Sinshe, yaitu dengan rebusan ramuan-ramuan tradisional Cina.
Untuk kasus yang saya anggap sudah semakin susah ini, saya coba berikan asupan herbal sebagai berikut (semua ekstrak/sari herbal dosis tunggal) : Bidara upas, Daun dewa, Mahkota dewa, Rumput mutiara, Keladi tikus, Sambiloto, Ganoderma dan Grifola frondosa. Dengan pertimbangan akumulasi zat antineoplastik /anti kanker herbal tersebut tinggi, termasuk anti bengkaknya, antibiotiknya, serta memperbaiki sirkulasi darah. Disamping itu parallel diberikan asupan Kelopak bunga Rosela yang diminum 5 gram setiap hari. Rosela ini mengandung vitamin C dan kalsium dengan kadar tinggi, juga sebagai anti oksidan dan terutama membangun daya tahan tubuh. Sedangkan terapi prana dilakukan dari jarak jauh saja sesuai kebutuhan, via SMS atau tilpon, dengan harapan semoga ada perbaikan atas ridho Allah SWT, amin.
Sebenarnya kiat untuk menempuh pengobatan di jalur alternatif/non konvensional sederhana saja, yaitu metodanya paling tidak masih masuk kategori rasional, dan amati dalam waktu satu minggu sudah harus ada perbaikan yang dirasakan oleh penderita yang bersangkutan. Kalau ada perbaikan, berarti metoda yang digunakan secara akumulasi akan memberikan harapan positip untuk pulih, tinggal menjalani proses dengan sabar dan disiplin alias butuh waktu proses yang lamanya relatip, tergantung kondisi kasus, namun kalau dalam waktu seminggu tidak ada perubahan sama sekali berarti metoda tersebut belum tepat. Kenapa saya simpulkan demikian? Sebab yang namanya herbal untuk pengobatan, efektifitasnya tinggi dan aman, karena herbal bahannya organik, gampang beradaptasi dengan tubuh manusia, hanya saja tergantung kepada pemilahan herbal dan dosis yang diberikan. Langkah ini tentu tergantung kepada wawasan dan pengalaman si Pengobat, serta ridho Allah SWT.

No comments: